Senin, 19 Desember 2011

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] (High Heel)

Salah satu yang berperan dalam aktivitas seorang wanita adalah sepatu. Pemakaian sepatu ber-hak tinggi atau juga disebut high heel(biasanya di atas 2 cm) merupakan salah satu contoh dimana wanita mengundang masalah pada kakinya sendiri.

Sepatu ber-hak tinggi mengundang masalah pada lutut dan punggung, berisiko mengakibatkan cidera akibat terjatuh, memperpendek otot betis, dan membuat cara berjalan pemakainya menjadi kurang nyaman. Juga, mengakibatkan perubahan yang membuat fungsi kaki berkurang. Sebagian besar wanita mengakui bahwa pemakaian sepatu ber-hak tinggi menyebabkan sakit di kaki mereka. Namun, mereka terpaksa bertoleransi demi kelihatan lebih tinggi, gaya, dan lebih profesional.

Baik, jika Anda memang ngotot memakai sepatu ber-hak tinggi. Ada cara untuk mengurangi dampaknya, misal dengan membatasi waktu pemakaian, dan menggantinya dengan sepatu ber-hak rendah atau sandal. Cara lain adalah dengan memilih sepatu yang berkualitas baik.

Glitter Photos

Alas kaki yang sangat ketat juga akan semakin menambah parah dampak yang timbul. Kuncinya adalah menggunakan sepatu yang tepat untuk setiap kegiatan. Di rumah misalnya, Anda tentu tak perlu menggunakan sepatu ber-hak tinggi. Cukup dengan sandal rumah.

Sepatu yang baik bagi perempuan, dari sisi medis, adalah sepatu bertali, dengan sol lebih lebar dan tinggi hak tak lebih dari satu setengah cm.

Tidak ada komentar: